Laptop Baru


Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah, pada hari Rabu 28 September 2016 saya memperoleh sebuah laptop baru pemberian dari Kang Juang Nakarani (lagi). Laptop ini Acer Aspire One dengan prosesor Intel CPU 967, RAM 4 GB, HDD 120 GB. Sistem operasi yang ada di dalam laptop ini adalah Fedora 24 64 bit. Ini spesifikasi yang sangat saya syukuri, bisa saya gunakan untuk riset-riset saya yang selama ini tertunda karena saya tidak punya komputer lain. Dengan laptop ini, saya bisa mengajarkan GNU/Linux dan free software kepada keluarga saya (yang sebelumnya tidak bisa), saya bisa meminjamkan sebuah laptop yang sangat kuat kepada mereka (yang sebelumnya juga tidak bisa), terutama dengan ratusan free software pendidikan yang tersedia. Dengan laptop ini pula, saya ingin melanjutkan Slackware yang tertunda kemarin, melanjutkan ke BSD apabila bisa, dan tentu saja melanjutkan artikel-artikel GNU/Linux yang lebih baik (di UbuntuBuzz dan Linuxku) dibandingkan sebelumnya. Sungguh, semoga Allah membalas jasa orang yang memberikan laptop ini dengan pahala yang tidak putus sampai hari kiamat. Alhamdulillahi rabbil ‘alamin.

11 thoughts on “Laptop Baru

  1. Ping balik: Flash Disk Baru | RESTAVA

  2. Ping balik: Belajar GNU Emacs Bersama Teman Lama | RESTAVA

  3. Ping balik: Menginstal Trisquel 8 Alpha | RESTAVA

Dilarang menggunakan emotikon