Pemutakhiran BengkelUbuntu.org – Final


Bismillahirrahmanirrahim.

logo-bengkelubuntu.org-calon

Dengan ini saya menyatakan 6 arsitektur yang didukung BengkelUbuntu.org telah paripurna. Kegiatan dasar pemaketan saya nyatakan telah berakhir. Adapun catatan pemutakhirannya adalah sebagai berikut.

  1. Trusty i386 telah final dan paripurna baik kelengkapan paket maupun penataannya. Saya tidak akan menambah paket lagi untuknya. Sunday, January 18, 2015 06:55 PM.
  2. Suroboyo i386 telah final dan paripurna baik kelengkapan paket maupun penataannya. Saya tidak akan menambah paket lagi untuknya. Monday, January 19, 2015 04:24 PM.
  3. Suroboyo amd64 telah final dan paripurna baik kelengkapan paket maupun penataannya. Saya tidak akan menambah paket lagi untuknya. Monday, January 19, 2015 05:07 PM.
  4. Precise amd64 telah final dan paripurna baik kelengkapan paket maupun penataannya. Saya tidak akan menambah paket lagi untuknya. Tuesday, January 20, 2015 01:50 PM.
  5. Trusty amd64 telah final dan paripurna baik kelengkapan paket maupun penataannya. Saya tidak akan menambah paket lagi untuknya. Saturday, February 07, 2015 09:03 PM.
  6. Precise i386 telah final dan paripurna baik kelengkapan paket maupun penataannya. Saya tidak akan menambah paket lagi untuknya. Sunday, February 08, 2015 12:17 AM.

Dan dengan ini, saya nyatakan saya beristirahat sejenak dari Bengkel dan mempersiapkan pengerjaan rencana B. Semoga Bengkel bermanfaat sebesar-besarnya bagi semua pengguna offline di Indonesia (nantinya di dunia) dan menginspirasi para pemaket lain untuk menyebar manfaat yang sama. Semoga manfaat Bengkel abadi selama-lamanya.

7 thoughts on “Pemutakhiran BengkelUbuntu.org – Final

  1. Kiy Alban

    kang Ade, kemarin saya upgrade ubuntu 14.04 dari software updater,

    efeknya semua jaringan wifi saya tidak terdeteksi, coba pake hp, laptop lain wifi bisa terdeteksi hanya jaringan kabel yang bisa terdeteksi dan bisa terhubung.

    graphic berubah dari sandy bridge menjadi gallium 0.4 256
    performa jadi lambat, lag, banyak menggunakan resources CPU

    mohon bantuannya, kira kira solusinya gimana supaya laptop saya bisa konek lewat wifi lagi, dan tidak ngelag lagi.
    (ASUS A43E core i3, ubuntu 14.04 64bit, 4gb RAM)

    Balas
    1. Ade Malsasa Akbar Penulis Tulisan

      Wah, masalah yang kompleks sekali. Sudah ratusan atau ribuan kali saya melihat pertanyaan seperti ini. Maka dari itu seumur hidup saya tidak pernah upgrade.

      Maaf saya tidak tahu solusinya, Kang Alban.

      Balas
  2. Ping balik: Rilis BengkelUbuntu.org – Alldeb Ubuntu 16.04 32 Bit dan 64 Bit | Ade Malsasa Akbar

Dilarang menggunakan emotikon

