Aku Lebih Suka Win+Tab


Biasanya teman-teman menggunakan tetikus untuk berpindah antarjendela di Windows maupun di Linux. Biasanya, cara mereka adalah mengklik balok programnya di taskbar. Menurut saya, cara ini sama sekali tidak cepat. Saya lebih suka menggunakan Win+Tab untuk berpindah antarjendela. Saya menggunakannya ketika banyak jendela yang saya buka dan saya sedang bekerja dengan Ubuntu 11.10 atau Linux lain yang Compiz-nya berjalan. Ringkas, cepat, dan enak dilihat. Kalau di Ubuntu 10.10, karena Compiz-nya tidak berjalan, saya gunakan Alt+Tab. Masih lebih ringkas daripada mengklik sana-sini. Cukup gunakan papan ketik. Semoga bermanfaat.

Dilarang menggunakan emotikon

