[TUTORIAL INKSCAPE] Gerigi


Kali ini saya ingin berbagi cara saya membuat gambar gerigi (benda mati) sebagai logo. Tentunya saya menggunakan Inkscape versi 0 dalam pembuatanya. Sebenarnya mudah sekali caranya meskipun dulu saya kira bentuk gerigi itu mustahil dibuat dengan Inskcape smile Bentuk yang akan kita buat ini standar dan tidak terlalu rumit. Mungkin suatu saat akan ada bentuk lain yang lebih baik daripada ini smile Tujuan saya tidak lain adalah menggantikan pembuatan bentuk-bentuk makhluk hidup dengan benda mati bikinan manusia. Nantinya insya Allah cara mendesain gerigi ini akan dipakai untuk seluruh tutorial saya yang memakai desain gerigi smile karena semuanya sama, kok. Oya, saya belum sempat memasukkan keseluruhan tutorial ke sini tetapi saya sediakan PDF-nya saja berikut SVG-nya. SVG ini berisi gambar gerigi dan desain kover tutorial. Silakan diunduh dan semoga ini bermanfaat.

Unduh PDF: PDF | 2 MB | Server Google Docs
Unduh SVG: PDF | 94 KB | Server Google Docs

Kover tutorial:

Dilarang menggunakan emotikon

