[PDF] Tampilan KDE yang Indah


Saya telah menulis sebuah artikel singkat mengulas KDE. Baik, KDE adalah desktop environment yaitu sepaket aplikasi pengatur tampilan Linux, yang menurut saya teknologinya keren punya. Tampilannya sangat elegan :) Saya menuliskannya dalam PDF (ebook) yang siap diunduh atau dibaca daring (online). Saya publikasikan seperti ini karena terbatasnya waktu saya untuk menuliskannya di blog ini apalagi mengunggah gambar satu per satu. Satu harapan saya: semoga ilmu ini bermanfaat untuk Anda.

Ukuran berkas: 9 MB
Jenis: PDF
Tautan unduh: Tampilan KDE yang Indah

4 thoughts on “[PDF] Tampilan KDE yang Indah

  1. tuxlin

    Makasih mas, sangat bermanfaat :) sejak dulu saya suka KDE, distro pertama yang terinstall di komputer juga pake KDE :D. Btw selain itu saya juga suka Gnome 2, simple :)

    Balas
    1. Ade Malsasa Akbar Penulis Tulisan

      Alhamdulillah, saya senang kalau karya saya berguna. Saya sejak dulu juga suka KDE, Kang. KDE tuh perlu dipromosikan ke pengguna Windows, menurut saya :)

      Asyik, kalau saya, distro kesekian pakai KDE (Mandriva). Dan sempat setahun pakai Mandriva dulu :)

      Balas

Dilarang menggunakan emotikon

