Catatan Kecepatan Unduhku (Bagian 2)


Kali ini saya ingin membagi kepada Anda, kecepatan unduh saya pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2011. Pada hari itu, saya sempat dapat > 1 MB/s. Alhamdulillah, ini bukti bahwa infrastruktur pendukung Linux di Indonesia sudah demikian bagus dan cepat. Tinggal dipermak saja beberapa bagiannya :) Langsung saja saya tampilkan skrinsot-skrinsotnya.

Mengunduh OpenArena dengan Synaptic dari server Kambing

Kecepatan awal 1000 KB/s. Wawawa, ini sangat cepat buat saya sekarang.

Kecepatan kedua 1000 KB/s.
Kecepatan ketiga 1000 KB/s.

Kecepatan keempat 500 KB/s. Kecepatan kelima 900 KB/sKecepatan keenam 1100 KB/s.
Kecepatan ketujuh 1200 KB/s.Kecepatan kedelapan 1200 KB/s.Alhamdulillah, kecepatan yang saya perolh stabil di 1000 KB/s alias 1 MB/s. Sungguh, ini sebuah bukti bahwa infrastruktur pendukung Linux di Indonesia sudah sedemikian canggih dan cepat. Saya pribadi mengajak Anda untuk ikut serta menggunakan Linux dan menikmati kesempatan yang bermanfaat ini.

2 thoughts on “Catatan Kecepatan Unduhku (Bagian 2)

Dilarang menggunakan emotikon

