Catatan Kecepatan Unduhku (Bagian 1)


Saya akui kalau saya sangat suka menyimpan skrinsot dari penampakan panel proses unduh bertuliskan kecepatan KB/s. Ini adalah ajang syukur buat saya. Betapa saya mendapatkan kenikmatan koneksi di mana-mana. Alhamdulillah. Hampir setiap hari saya menikmati koneksi internet cepat dan setiap ada koneksi cepat, saya mengambil skrinsotnya. Ini adalah bukti bahwa infrastruktur pendukung Linux di Indonesia sudah sangat mantap dan cepat. Dan saya pun ingin membaginya dengan Anda.

Mulai dari posting ini, saya akan terus membagi skrinsot-skrinsot kecepatan itu di blog ini. Semoga ini bermanfaat.

Mengunduh Spring Game Engine dengan Synaptic dari server Kambing

Selasa 11 Oktober 2011

Kecepatan awal 300 KB/sKecepatan kedua 600 KB/s

Mengunduh AssaultCube dengan Synaptic dari server Kambing

Kecepatan pertama 600 KB/s


Kecepatan kedua (turun ke) 400 KB/sKecepatan ketiga (naik ke) 500 KB/sSekian saja untuk tanggal 11 Oktober 2011. Semoga bermanfaat.

8 thoughts on “Catatan Kecepatan Unduhku (Bagian 1)

  1. r10

    wow cepat sekali, pakai provider apa tuh mas?

    *game true combat (waroeng ubuntu) paketnya deb mas

    ** oh iya, aku mau hiatus sementara dari catatan r10 dan waroeng ubuntu, sekarang bw dgn blog TAR

    Balas

Dilarang menggunakan emotikon

