Ganti Gambar Tajuk Twenty Eleven


Saya sejak lama ingin menggantinya. Sekarang baru kesampaian. Oke, gambar ini saya bikin pakai Inkscape. Ya, Inkscape yang masih versi 0 itu. Ukurannya adalah 1000×288 piksel. Alhamdulillah berhasil juga.

Keinginan saya sangat sederhana. Sebuah gambar tajuk dengan ikon-ikon program sumber terbuka. Cuma itu. Soalnya sangat mudah untuk memperoleh ikon-ikon bagus. Saya tinggal mencarinya di /usr/share/icons. Sangat banyak ikon bagus yang bebas dipakai. Ini tentu sebuah keberuntungan. Saya telah menerapkannya di sini. Hahaha, padahal awanya rencana ini untuk Teknoplasma. Yah, tak apalah :)

Semoga bermanfaat.

Dilarang menggunakan emotikon

